Sabtu, 23 Desember 2017

Tahukah Bahwa Feng shui Yang Tepat Dapat Hilangkan Insomnia

Feng Shui Rumah - Insomnia dalam istilah medisnya gangguan karena susah tidur merupakan penyakit yang biasa, namun bila tidak di tangani dapat berakibat fatal.

Tahukah Bahwa Feng shui Yang Tepat Dapat Hilangkan Insomnia


Ahli Feng Shui kami ada solusi untuk Anda jadi tak perlu khawatir, kebiasaan sulit tidur ternyata dapat diatasi dengan menerapkan feng shui yang tepat pada kamar tidur Anda. Dan berikut ini adalah beberapa tips dari ahli fengshui kami untuk menata kamar yang mesti diperhatikan oleh para penderita insomnia.


WARNA



Pengaturan warna merupakan cara paling mudah dan sederhana dilakukan untuk merepresentasikan aliran pada fengshui. Dengan memilih warna yang tepat, Anda dapat mengoptimalkan aliran energi positif ke dalam  ruangan.

Warna-warna yang teduh dan nyaman seperti putih, biru, coklat muda, dan pink sangat baik untuk mencegah insomnia. Warna-warna ini dianggap dapat memberikan ketenangan sehingga mereka dapat tidur dengan normal.

AKSESORIS



Jika Anda menderita insomnia, ada baiknya melengkapi kamar tidur dengan aksesori ruang yang memiliki fungsi terapi. Contoh lilin terapi, pengharum ruang aroma terapi, atau rempah-rempah. Memberikan aroma yang menenangkan pada kamar dapat membuat tidur Anda lebih pulas.


HINDARI CERMIN



Hindari meletakkan cermin yang bertatapan langsung dengan tempat tidur. Disinyalir cermin mengandung elemen udara yang mempunyai sifat membersihkan. Jika Anda tidur menghadap cermin dipercaya akan terjadi proses pembersihan sepanjang malam. Hal inilah yang jadi penyebab sehingga Anda sulit tidur.

Selain itu, banyak orang takut menatap cermin di malam hari sehingga membuat tidur tidak tenang. Jika ingin menempatkan cermin di dalam kamar usahakan diposisikan jauh dari tempat tidur sehingga Anda tidak dapat langsung menatap cermin.

SINGKIRKAN GADGET



Sama halnya dengan cermin, jangan meletakkan perangkat handphone atau laptop berada di dekat dengan kepala karena dapat menghambat fungsi dari kinjera otak Anda.

Selain televisi dan laptop, hindari juga gadget lain seperti smartphone dari jangkauan Anda karena cenderung membuat Anda tergoda memainkannya.

MUSIK MENENANGKAN



Tahukah Anda bahwa musik yang menenangkan dapat memberikan sentuhan relaksasi bagi otak, sehingga membuat syaraf yang tegang penyebab dari Insomnia tersebut menjadi kendur kembali dan menentramkan pikiran yang bercabang-cabang, diwajibkan menyetel musik romantis.


0 komentar:

Posting Komentar