Rabu, 20 Desember 2017

Tanaman Ini Dianggap Memiliki Feng Shui Baik di Rumah Anda

Feng Shui Rumah - Kehadiran tanaman tentunya akan menambah suasana sejuk dan asri dalam sebuah hunian, ulasan ini berguna membantu menyelaraskan tatanan rumah.

Tanaman Ini Dianggap Memiliki Feng Shui Baik di Rumah Anda


Hal inilah yang membuat kebanyakan orang ingin menanam sebuah tanaman di depan rumahnya. Padahal, perlu Anda ketahui tak semua jenis tanaman baik untuk ditanam di hunian Anda.

Jika Anda merujuk pada feng shui, maka ada beberapa tanaman yang dianggap memiliki feng shui yang kurang baik atau berdampak buruk bagi pemilik rumah jika ditanam di depan rumah.

Karena itu tak bisa sembarangan dalam memilih tanaman. Dan menurut kami, berikut ini adalah beberapa tanaman yang dianggap memiliki feng shui baik untuk hunian Anda.

Bunga Lili

Bunga Lili dapat memberikan aura yang berbeda


Menanam bunga Lili yang cantik pada pekarangan depan hunian tentunya akan memberikan aura dan sentuhan yang berbeda. Meletakkan bunga lili pada sudut ruang dalam rumah juga diperbolehkan.

Selain untuk membuat udara ruangan terasa lebih segar, keharumannya dapat memberikan terapi energi positif bagi penghuni rumah maupun para tamu yang berkunjung.

Lidah Mertua ( Snake Plant )

Lidah Mertua dipercaya membawa oksigen lebih banyak


Tanaman lidah mertua mempunyai bentuk yang sederhana, namun jangan salah bentuknya terlihat menarik sehingga menambah estetika ruang. Tanaman ini juga dipercaya membawa oksigen lebih banyak.

Anda bisa meletakkan dekat dengan pintu masuk, hal tersebut diyakini bisa membawa lebih banyak energi positif yang masuk ke dalam hunian.

Jade Plant alias Pohon Uang

Jade Plant dipercaya mampu mendatangkan banyak rezeki


Tanaman ini bisa dbilang mudah dalam perawatannya. Bentuknya yang seperti sebuah kepingan koin dipercaya mampu mendatangkan banyak rezeki. Tempatkan didalam setiap ruang rumah untuk menambah estetika dan membuat suasana lebih sejuk.

Anda dapat menempatkannya di atas rak-rak dinding, bersebelahan dengan bingkai-bingkai foto yang cantik. Selain itu Anda dapat menempatkannya pada kamar Anda.

Eastern leaf / Bonsai

Eastern Leaf atau Bonsai dapat membuat kesahatan satu hunian terjaga


Tanaman ini dipercaya mampu meningkatkan kreativitas pemilik hunian. Apakah Anda tahu kalau kita menempatkan lima tanaman eastern leaf di dalam hunian Anda, tanaman ini dipercaya dapat membuat penghuni rumah lebih kreatif dan produktif.

Tak hanya itu, jika meletakkan tujuh tanaman ini di tiap sudut ruang, maka kesehatan Anda dan keluarga akan terjaga. Kemudian jika Anda meletakkan Sembilan tanaman ini, dipercaya keberuntungan akan selalu mengalir kepada Anda dan keluarga. Sangat menakjubkan bukan?

Bunga Teratai

Bunga Teratai dapat menimbulkan suasana harmonis


Tanaman yang satu ini adalah lambang dari keindahan. Belilah sebuah pot besar lalu isi dengan air dan tempatkan bunga teratai di dalamnya. Pilihlah warna teratai yang cocok dengan warna favorit Anda untuk menghias hunian, seperti merah, putih, maupun kuning.

Tak hanya indah, bunga teratai ternyata dipercaya dapat mendatangkan kesejahteraan, kebahagiaan, juga suasana harmonis bagi keluarga yang menghuni. Letakan tanaman dengan nama lain Lotus ini pada pekarangan depan rumah.


Bambu Air

Bambu Air dapat membawa keberuntungan dan kebahagiaan


Tanaman bambu air memang agak sulit dicari. Bentuknya cukup unik dan menarik. dan biasanya terdapat daun-daun kecil tumbuh pada sekitar batangnya. Tanaman ini dikenal sebagai tanaman pembawa keberuntungan. Menurut ahli feng shui tanaman bambu air juga menarik kebahagiaan dan kemakmuran.

Selain itu tanaman ini dipercaya dapat melindungi pemilik hunian dari energi negatif yang datang dari luar. Cara nya, letakkan di sebuah pot kecil. Hal positif lain, tanaman bambu air ini konon juga dapat meningkatkan pertumbuhan spiritual seseorang.

0 komentar:

Posting Komentar