Sabtu, 09 Desember 2017

Tahukah Bahwa Keberuntungan Anda Berawal Dari Dompet

Ramalan 4d - Pastinya Anda akan bertanya-tanya mengapa keberuntungan berawal dari Dompet, seperti dilansir dari ahli Feng Shui kami ternyata ada manfaatnya loh.



Dalam kepercayan menurut ahli Feng Shui, alat yang biasa digunakan masyarakat sebagai tempat untuk menyimpan benda penting seperti KTP, SIM, maupun kartu-kartu berharga lainnya. Namun juga kebanyakan digunakan sebagai tempat menaruh uang. Ya Dompet mempunyai peranan penting dalam kehidupan sehari-hari.

Dompet adalah pintu gerbang tempat masuknya uang atau rejeki yang dianggap sebagai keburuntungan dalam perihal kekayaan. Maka dari itu dompet pun harus dirawat juga diperlakukan sebaik dan seindah mungkin.

Inilah beberapa kepercayaan yang sudah diteliti dan teruji oleh ahli Feng Shui kami yang perlu diketahui oleh Anda demi memperlancar keburuntungan:


1. Bersihkan Dompet



Maksudnya bukan hanya bersih dari kotoran, namun bisa dari struk bekas belanjaan juga kertas yang sudah tak terpakai. Hal tersebut dapat memberikan sebuah energi positif dimana dapat mengundang hal-hal yang baik datang.


2. Simpanlah Dompet Anda Dengan Benar



Pastikan terlebih dahulu bahwa Anda tidak meletakkan dompet Anda ditempat sembarangan. Karena siapapun yang memperlakukan dompet seperti barang berharga yang baik, sehingga benda tersebut akan cenderung menarik rezeki ke dalam diri Anda.


3. Hargailah Dompet




Seperti yang Anda ketahui apa jadinya jika tidak ada dompet di kehidupan ini, pasti tidak bisa dibanyangkan pasti uang Anda akan lusuh, renyuk malahan dapat robek. Yah.. Meskipun terlihat seperti barang yang sepele namun fungsi nya sangat bernilai, maka dari itu jangan sembarangan meletakkan dompet di area yang kotor, seperti tempat lantai toilet maupun lokasi jorok lainnya.


4. Jangan Gunakan Lagi Dompet Bekas



Alasannya adalah kita tidak mengetahui siapa yang pernah menggunakan dompet tersebut dan masih mempunyai energi dari pengguna lama, karena hal tersebut bisa menjadi energi positif bahkan untuk terburuknya bisa juga energi negatif, maka dari itu sebaiknya gunakanlah dompet baru.


5. Pakai Warna Dompet Tidak Mencolok



Sebagai pilihan Hitam adalah warna yang bisa dibilang umum juga populer. Namun tahukah Anda menurut feng shui nya warna ini mencerminkan kesejahteraan dan kelimpahan rejeki yang terus menerus.

0 komentar:

Posting Komentar