Sabtu, 13 Januari 2018

Menurut Zodiak Seperti Apakah Reinkarnasi Anda Setelah Mati?

Menurut Zodiak Seperti Apakah Reinkarnasi Anda Setelah Mati?



Target4d - Pernahkah Anda bertanya-tanya akan seperti apa diri Anda jika ada reinkarnasi di kehidupan berikutnya? Ramalan zodiak juga bisa memberikan prediksi.


Reinkarnasi sebenarnya adalah kepercayaan yang berasal dari budaya kuno, yang saat ini telah membaur dengan beberapa budaya lain, seperti Australia, Asia Timur khusus China, dan Amerika Serikat. Dilansir dari ahli ramalan zodiak akmi berikut ini adalah reinkarnasi Anda di kehidupan berikutnya berdasarkan zodiak. Penasaran?

Aries



Aries dikenal sebagai zodiak yang sangat cekatan dalam kehidupan sehari-harinya, mereka lebih menyukai tantangan fisik juga mengenai hubungan asmara. Anda tidak akan pernah melihat mereka datang karena mereka suka memberi kejutan tiba-tiba.

Karena itu, di kehidupan berikutnya, Aries akan reinkarnasi sebagai macan kumbang. Macan Kumbang adalah hewan yang cepat dan suka bersembunyi di tempat yang berbeda untuk berburu mangsa.

Taurus



Taurus adalah zodiak yang handal dan kuat. Di kehidupan selanjutnya, zodiak ini akan berakhir sebagai sofa tua nenek Anda.

Sofa nenek merupakan salah satu hal yang paling setia dan dapat diandalkan. Mereka mengalami banyak kesendirian, namun tidak akan kekurangan cinta dan kasih sayang.

Gemini



Gemini merupakan satu-satunya zodiak yang mungkin untuk kembali menjadi manusia. Mereka bahkan bisa memulai keluarga sendiri di reinkarnasi kehidupan berikutnya. 

Cancer



Zodiak Cancer akan kembali sebagai mood ring. Hal ini disebabkan oleh berbagai emosi mereka yang intens.

Leo



Leo diprediksi akan reinkarnasi sebagai ponsel atau bunga. Bunga memiliki keindahan, dipuja, dan nilai yang sama dengan zodiak yang satu ini. Dan ponsel merupakan hal penting bagi kehidupan sekarang.

Virgo



Virgo akan kembali sebagai buku catatan, mengapa? Karena zodiak yang satu ini cenderung praktis, analitis, dan sederhana.

Libra



Libra, zodiak yang sangat adil akan bisa kembali sebagai manusia. Seorang hakim lebih tepatnya, karena kemampuan mereka untuk mendengarkan dan memahami semua sisi dari sebuah cerita.

Scorpio



Zodiak yang satu ini mungkin akan kembali sebagai botol. Atau kue cokelat atau hiasan berwarna biru gelap.

Sagitarius



Sagitarius akan kembali sebagai hewan favorit masa kegil seseorang, yaitu kuda, karena zodiak ini mandiri, menyenangkan, dan energik.


Capricorn



Karena semua orang begitu menyukai zodiak yang satu ini, kemungkinan besar, Capricorn akan kembali sebagai keju. Ini karena Capricorna begitu tradisional dan tidak berubah, mereka stabil untuk waktu yang cukup lama.

Aquarius



Aquarius adalah zodiak yang akan mengalami reinkarnasi sebagai tangki akuarium. Mereka menjalani kehidupan sebagai orang yang ekspansif dan dingin.

Pisces



Pisces adalah zodiak yang memiliki simbol ikan dan dengan itu jugalah mereka akan berakhir. Jadi, di kehidupan selanjutnya, zodiak Pisces akan diletakkan dalam piring untuk dikonsumsi seseorang.

0 komentar:

Posting Komentar