Kamis, 04 Januari 2018

Warna Ini Bawa Keberuntungan di 2018 Menurut Ahli Feng Shui

Warna Ini Bawa Keberuntungan di 2018 Menurut Ahli Feng Shui

Feng Shui 2018 - Di awal Tahun 2018 dikatakan oleh ahli fengshui bahwa pada tahun ini merupakan keterkaitan sebagai tahun anjing dengan unsur tanah.

Warna Ini Bawa Keberuntungan di 2018 Menurut Ahli Feng Shui


Bertukarnya tahun ayam dengan unsur api pada 2017 menjadi tahun anjing dengan unsur tanah pada 2018 juga harus dicermati. Mana warna yang akan membawa hoki dan mana warna yang sebaiknya dihindari.

Jadi kita lihat dulu unsurnya. Tahun 2018 kan unsurnya tanah. Warna yang akan membawa hoki di tahun anjing di antaranya kuning, krem, cokelat, putih, abu-abu, dan hijau. Warna-warna ini juga yang akan menjadi tren pada 2018 nanti.

Inilah 3 unsur yang terkait dengan warna hoki


Aurora Borealis tampak cenderung berwarna Hijau Muda


Pemandangan saat aurora borealis menghiasi langit Reinfjorden di Reine, di Kepulauan Lofoten, Lingkaran Arktik. Aurora menampilkan banyak warna, tetapi yang paling sering muncul adalah warna hijau muda dan pink.

Analisis Fengshui Tahun 2018, ini merupakan sinergis dari shio anjing dengan unsur tanah. Beberapa warna hoki akan membawa keberkahan dalam industri fashion maupun bangunan.

"Mengapa warna-warna tadi bisa membawa keberuntungan? Jadi ini sinergi dengan ketiga unsur. Di antaranya ada unsur tanah yang diwakili oleh warna kuning, krim, dan cokelat. Lalu ada unsur logam yang lekat dengan warna putih dan abu-abu. Terakhir yaitu unsur kayu yang dilekatkan dengan warna hijau," papar ahli Fengshui kami.

Setelah kita tahu jenis warna yang dianjurkan baik, ternyata ada juga beberapa warna yang dinilai berseberangan (ciong) dengan tahun anjing dengan unsur tanah. Masyarakat Tiongkok biasanya akan menghindari warna-warna yang enggak berbau hoki.

"Unsur yang berseberangan dengan unsur tanah itu adalah api dan air. Unsur api itu meliputi merah, ungu, orange, dan pink. Sementara unsur air yaitu hitam dan biru. Nah, ini warna-warna yang harus diwaspadai pemakaiannya," terang Ahli Fengshui kami.

Warna-warna di atas merupakan analisis untuk tren warna yang akan membawa hoki (keberuntungan) secara umum. Namun bila diaplikasikan ke individu, perlu juga disesuaikan dengan unsur tahun kelahiran masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar