Kamis, 04 Januari 2018

Cari Tahu Resolusi Terbaik Di Tahun 2018 Menurut Zodiak

Zodiak Hari Ini - Resolusi dapat diartikan sebagai tekad dalam mencapai tujuan, harapan, cita-cita bisa juga planning yang akan kita capai setahun ke depan.

Cari Tahu Resolusi Terbaik Di Tahun 2018 Menurut Zodiak


Malam pergantian tahun sudah menjadi momen yang ditunggu dan menyenangkan sebagai perayaan pelepasan tahun yang lama menyambut tahun yang baru. Tak hanya sekedar merayakannya, Anda pun harus mampu menyiapkan diri, baik secara fisik maupun mental untuk menjalani tahun baru ini. Jangan sampai untuk 1 tahun kedepannya Anda tidak menyiapkan planning yang baik.

Di tahun yang baru ini, apa yang sudah Anda jadwalkan? Sudahkah Anda menyiapkan resolusi sebagai motivasi diri pada 2018 ini? Tahukah Anda terdapat resolusi terbaik yang bisa dijalani di 2018 berdasarkan zodiak Anda. Penasaran? Simak informasinya berikut ini!

1. Aquarius (20 Jan - 18 Feb)




Belakangan Anda mungkin mengalami rasa takut yang tidak beralasan dan kadang menjadi berlebihan. Di 2018 ini, Anda bisa mencoba melawan rasa takut yang ada dalam diri Anda sebagai resolusi 2018. Ini akan menjadi awal yang bagus untuk memulai 2018 dengan semangat baru.


2. Pisces (19 Feb - 20 Mar)




Di 2018 ini Anda harus lebih punya pendirian yang lebih kuat untuk diri Anda sendiri. Jangan terus menerus mengikuti kata orang lain dan berperilaku seperti yang diharapkan orang lain. Memang menjadi selaras dengan orang lain membuat Anda dicintai dan disukai. Namun Anda juga perlu memenuhi kebutuhan Anda sendiri tanpa mendengarkan orang lain.


3. Aries (21 Mar - 19 Apr)




2018 sepertinya menjadi tahun yang cukup baik bagi Aries. Anda tidak akan mengalami banyak masalah perihal kehidupan sosial. Namun menjadikan kehidupan sosial bersama sahabat dan pasangan yang lebih baik adalah menjalin hubungan yang lebih dalam. Sisipkan perihal memelihara hubungan bersama pasangan dan sahabat dalam resolusi Anda di 2018.


4. Taurus (20 Apr - 20 Mei)




Anda harus lebih sehat di 2018. Jangan pernah malas untuk berolahraga ataupun melakukan diet yang sehat. Ini akan membuat tubuh Anda lebih seimbang. Jika Anda enggan untuk berolahraga ekstrim, Anda bisa mencoba yoga tiga kali seminggu. Selain tubuh Anda bakal sehat, jiwa Anda juga akan tenang.


5. Gemini (21 Mei - 20 Jun)




2018 sudah menjadi waktu yang tepat bagi Gemini untuk mencari pekerjaan tetap. Menjadi freelance memang menyenangkan karena tidak perlu terikat dengan perusahaan. Namun Anda perlu menyiapkan masa depan yang lebih mapan dengan hal-hal yang lebih jelas. Mulailah mencari pekerjaan tetap dan atur pola pekerjaan Anda menjadi lebih matang.


6. Cancer (21 Jun - 22 Jul)




Mungkin 2017 menjadi tahun yang cukup sibuk bagi Cancer. Anda perlu membuka dunia yang lebih luas dengan melakukan perjalanan ke suatu tempat. 2018 akan menjadi tahun yang seru bagi Anda jika Anda mulai menyusun beragam destinasi yang akan Anda kunjungi sepanjang 2018. Sehingga pekerjaan yang selama ini menyita waktu Anda, dapat Anda nikmati hasilnya di 2018.


7. Leo (23 Jul - 22 Agu)



Leo menjadi diva tertinggi dalam semua zodiak sehingga memiliki karakter yang mendambakan kemewahan dan kemegahan. Sudah cukup berfoya-foya di 2017. Kini saatnya Anda mulai mengontrol keuangan Anda dengan membuat prioritas tabungan.


8. Virgo (23 Agu - 22 Sep)




Resolusi? Mungkin akan menjadi prioritas terakhir di 2018 bagi Virgo. Resolusi hanya akan membuat Virgo terus menerus kejar target demi memenuhi resolusi Anda. Ini saatnya Anda untuk lebih bersantai dan menikmati waktu di 2018.


9. Libra (23 Sep - 21 Okt)




Media sosial membuat Anda mengetahui semua hal tentang pasangan Anda, teman Anda, dan semua kegiatan yang mereka lakukan. Namun media sosial juga akan menjadi tombak perselisihan dalam hubungan sosial Anda. Jangan terlalu sibuk dengan media sosial dan memercayai apa yang Anda lihat di sana. Resolusi di 2018 yang dapat Anda lakukan adalah tetapkan 1 hari tanpa media sosial dalam seminggu untuk bisa mengobati rasa kekhawatiran terhadap apa yang Anda lihat di media sosial.


10. Scorpio (22 Okt - 21 Nov)




Scorpio yang setia dan cenderung protektif terhadap orang yang Anda cintai akan membuat sedikit kesulitan membuat koneksi baru dengan yang lain. Di 2018 ini, sebaiknya Anda lebih bersikap terbuka dengan orang lain dan temukan orang baru sebagai bagian dari resolusi 2018. Bertemu dengan orang baru akan memberikan pandangan baru bagi Anda akan kehidupan sosial.


11. Sagitarius (22 Nov - 21 Des)




Sagitarius dikenal sebagai orang yang pekerja keras dan berani melakukan semuanya sendirian. Sebenarnya Anda tidak perlu melakukan hal itu. Anda akan memiliki awal yang lebih bahagia dan lebih sehat jika Anda membiarkan tubuh Anda mendapatkan jam tidur normalnya. Sisipkan delapan jam tidur malam untuk kehidupan yang lebih sehat sebagai resolusi 2018.


12. Capricorn (22 Des - 19 Jan)




Mencintai pekerjaan memang tidak ada salahnya. Namun jangan lupa bahwa Anda juga memiliki kehidupan sosial. Anda pun juga harus mencintainya. Di 2018, jadikan mencintai diri sendiri dan juga pasangan sebagai bagian dari resolusi 2018 Anda.

0 komentar:

Posting Komentar