Sabtu, 25 November 2017

5 Zodiak Ini Menjadi Idaman Kaum Pria

5 Zodiak Ini Menjadi Idaman Kaum Pria


Berita Zodiak Hari Ini - Berbicara mengenai ketertarikan pada wanita, bisa juga dikaitkan dengan perasaan ingin memiliki. Berikut ini 5 Zodiak Idaman Kaum Pria.


1. Gemini



Wanita Gemini memiliki daya tarik yang dapat mengusik hati setiap pria, mempesona bukan hanya dari luar nya saja namun dari dalam ia memiliki sifat yang baik hati dan penuh kasih sayang. Wanita Gemini sangat menyenangkan berada bersamanya. Sangat mudah bergaul dan mudah untuk didekati, tetapi memiliki masalah tidak tertarik dengan hubungan jangka panjang. Ia sangat selektif dalam memilih pasangan banyak segi yang dinilai, kalau tidak cocok dirinya tak segan-segan untuk memutuskan jalinan tersebut. Namun apabila sudah mendapatkan pendamping yang cocok, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk dirinya melangsungkan pernikahan.

2. Aquarius



Wanita Aquarius mempunyai standar tinggi juga selalu ingin dihormati. Ia merupakan pribadi yang mandiri dan mampu mengerjakan pekerjaan berat sekalipun, bahkan pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh kaum pria. Membutuhkan cinta yang kuat agar dapat mengetuk pintu hatinya, ia sangat sensitif dan pendiam sehingga sulit menebak kemauannya. Wanita Aquarius dapat merasakan ketulusan seseorang, ia tidak begitu berhasrat untuk memiliki sebuah komitmen dalam ikatan pernikahan. Wanita Aquarius menyukai kesunyian.

3. Virgo



Wanita Virgo memegang prinsip kuat dalam menentukan pasangan. Ia orang yang suka mengambil alih tanpa mau dikekang, cenderung menikah di usia cukup dewasa. hanya jika sudah mendapatkan pendamping yang mampu memenuhi standard. Seorang ibu rumah tangga yang sempurna, orangtua yang tegas, dan pasangan yang baik. Sering kali menarik perhatian banyak pria di usia pertengahan, Wanita Virgo sangat menyukai pesta ia  begitu mencolok diusia mudanya, dirinya juga dikenal dengan sifat royal, dalam artian tidak pernah perhitungan dengan teman-temannya.

4. Aries



Wanita Aries adalah pecinta kebebasan yang ekstrim, energik, gampang terangsang, dan agresif secara seksual. Pribadi yang romantis, mengagungkan cinta segalanya dikehidupan, kemudian mengakui bahwa cinta adalah salah satu kesenangan dalam hidup. Idealis, selalu melakukan apa yang diinginkan. Mudah menarik perhatian kaum pria karena ia tahu pasti apa yang harus dilakukan dan mengetahui apa yang ada pada pikiran pria. Namun wanita Aries memiliki permasalahan pada keuangan, bisa dibilang wanita matre. Ia seorang yang materialistis, mempunyai ambisi mengejar harta yang banyak.

5. Sagittarius



Wanita Sagittarius sangat santai tidak ingin mempunyai banyak beban pikiran yang mengganggu dikepalanya, dapat menjaga hubungan teman dengan mantan. Menjadi tempat curhat pada ruang lingkup. Pribadi yang suka menebarkan ceria dan  kebahagiaan kesemua orang dan anti merasakan galau apalagi masalah pasangan. Ia menyukai traveling dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang belum pernah dikunjunginya. Wanita sagittarius memiliki jiwa rasional, mudah kasihan, jujur, dan baik hati. Mencintai kebebasan dan memiliki kebutuhan untuk selalu bepergian. Tipe yang tidak akan bahagia jika hanya diam di satu tempat. Wanita yang mahir menggoda pria.

0 komentar:

Posting Komentar