Sabtu, 18 November 2017

Ramalan Zodiak Leo Bulan Ini


LEO

23 Juli - 23 Agustus


Planet: Matahari
Elemen: Api
Pasangan: Aquarius, Gemini
Angka Keberuntungan: 2, 4, 11, 20
Warna Keberuntungan: Emas, Kuning, Orange
Kelebihan: Kreatif, bergairah, murah hati, ramah, ceria dan humoris

Seorang Leo lahir untuk menjadi seorang pemimpin. Mereka sangat kreatif, dramatis, percaya diri, menonjol di pergaulan, sangat sulit untuk mengatakan "tidak". mereka selalu berkomitmen dalam kehidupan untuk mencapai tujuan hidup sesungguhnya.

Ada kekuatan tertentu yang membuat seorang dengan zodiak Leo ini mendapatkan status "Raja Hutan". Kerap sekali seorang Leo mempunyai banyak sekali teman karena mereka seorang yang murah hati dan loyal.

Kepercayaan diri dan menarik, inilah gambaran dari seorang planet Matahari ini yang membuat berbeda sendiri dari orang lain dan memerintah mereka semua untuk satu tujuan, dan akal sehat mereka saat bercanda dengan sekitar itu merupakan kombinasi yang tidak mudah bagi semua orang.

Leo mempunyai unsur Api, sama seperti Aries dan Sagittarius. berhati hangat, di dalam percintaan maupun di kehidupan, mereka selalu mencoba tertawa dan selalu berpikir positif. Mereka berkepala dingin saat menyelesaikan semua masalah meskipun hal tersulit sekalipun.

Mereka akan cepat mengambil inisiatif jika situasinya sedang terdapat banyak macam masalah. Zodiak yang mengikuti Matahari ini, seorang yang berapi-api dalam mengerjakan sesuatu. Mereka sedang mencari cara untuk menahan diri dan menahan nafsu nya.

Mereka percaya akan keputusan yang dibuat sendiri, mereka akan bertanya tentang apapun yang membuat pikirannya nyaman. Mereka akan selalu membuat sesuatu karya yang bisa dihargai oleh semua orang. Seorang Leo penyayang binatang.

0 komentar:

Posting Komentar