Kamis, 16 November 2017

Ramalan Zodiak Scorpio Bulan Ini

Scorpio
24 Oktober - 22 November


Planet: Pluto, Mars
Elemen: Air
Pasangan:Taurus, Cancer
Angka Keberuntungan: 9, 12, 19, 23
Warna Keberuntungan: Orange, Merah
Kelebihan: Penuh akal, berani, penuh gairah, keras kepala, bisa jadi teman sejati

Mereka yang lahir berzodiak Libra ini adalah orang-orang yang penuh gairah dan asertif (kemampuan untuk mengkomunikasikan apa yang di inginkan, dirasakan, dan di pikirkan kepada orang lain).

Mereka menentukan apa yang pantas ditentukan, mereka akan menyelaminya sampai dapat menemukan kebenaran. Scorpio merupakan pemimpin yang hebat, cepat tanggap menyikapi situasi yang dihadapi, kemudian mereka memiliki keutamaan yang menonjol dalam akal.

Scorpio adalah tanda dari elemen Air, mereka hidup dengan merasakan dan mengendalikan emosi. Meskipun Scorpio seorang yang emosian sangat penting untuk menunjukkan sifat tersebut dengan cara berbeda. Mereka seorang yang dapat dipercaya untuk menyimpan rahasia Anda.

Pluto adalah planet transformasi dan regenerasi, yang merupakan planet dari zodiak Scorpio. Mereka lebih dikenal dengan perilaku yang tenang dan sejuk, ditambah dengan penampilan misterius mereka.

Orang sering mengatakan bahwa Scorpio terlahir sangat galak, mungkin karena mereka sangat mematuhi peraturan yang ada. Beberapa orang dengan zodiak Scorpio bisa terlihat lebih tua dari umur sebenarnya.

Mereka adalah pemimpin yang sangat baik karena mereka mendedikasikan hidupnya pada apa yang mereka percayai. Scorpio membenci ketidakjujuran dan mereka bisa sangat cemburu dan mencurigakan, jadi mereka perlu belajar bagaimana cara untuk menyesuaikan diri dengan lebih mudah terhadap berbagai perilaku manusia. Scorpio seorang yang pemberani dan tidak kenal malu karena itu mereka punya banyak teman.

0 komentar:

Posting Komentar