Selasa, 28 November 2017

Ahli Feng Shui: Tata Letak Furnitur Ruang Makan Yang Baik

Feng Shui 2017 - Feng Shui adalah Ilmu yang mempelajari tentang cara menyeimbangkan energi Qi Positif dan Negatif yang dapat berdampak di kehidupan sehari-hari.

Ahli Feng Shui: Tata Letak Furnitur Ruang Makan Yang Baik


Ilmu ini dapat Anda pergunakan dan terapkan pada seluruh ruangan di hunian Anda sekarang. Salah satunya yaitu di ruang makan. Bagi Anda yang mempercayai dan menggunakan ilmu feng shui pada area ruang makan banyak sekali keuntungannya, loh!

Misalnya, dapat memberi ketenangan saat sedang menyantap makanan hingga bikin selera makan jadi meningkat. Dan berikut adalah beberapa cara mendekorasi dan mengatur tata letak furnitur ruang makan sesuai ilmu feng shui. Simak panduannya dari kami berikut ini!

Gunakan Konsep Terbuka

Konsep terbuka pada ruang makan mempermudah alur energi positif mengalir ke seluruh ruangan


Ruang makan dengan konsep terbuka yang dibuat menyatu dengan area dapur dan ruang keluarga ternyata memiliki filosofi yang baik. Menurut feng shui ruang makan konsep terbuka dapat mempermudah alur energi positif mengalir ke seluruh ruangan.

Lakukan penataan yang baik, dari segi dekorasi maupun fungsi dan kegunaannya. Dengan begitu keseluruhan ruang makan terlihat cantik dan harmonis dengan aktivitas di dapur.

Penggunaan Karpet

Penggunaan Karpet Dengan Tepat akan membuat ruangan terasa lebih hangat


Gunakan karpet sebagai alas meja makan. Penggunaan karpet pada area makan menurut feng shui dapat menjaga kenyamanan dan kemudahan berinteraksi antara keluarga maupun tamu yang berkunjung.

Penggunaan karpet juga bisa membuat ruang terasa lebih hangat dan menimbulkan keakraban sesama anggota keluarga penghuni saat berada di area makan.

Penggunaan Tanaman

Penggunaan tanaman di ruangan yang tepat juga mempermudah energi positif masuk kedalam ruangan


Tempatkan tanaman di sudut ruang makan untuk melengkapi dekorasi. Selain mampu menjadi aksesori penghias ruangan , tanaman juga mempermudah energi positif masuk ke dalam area ruang makan dan menyejukkan pikiran setelah penat seharian berada diluar.

Letakkan dua tanaman dengan ukuran berbeda di area pembatas antara ruang makan dengan ruangan lainnya. Selain memberikan energi positif juga dapat menyegarkan mata Anda sebelum melakukan aktifitas.

Tinggi Meja Makan Sama Dengan Meja Dapur


Tinggi Meja Makan Sama Dengan Meja Dapur Mempermudah Menyajikan Makanan


Jika Anda memiliki ruang makan yang dekat dengan area dapur bahkan menyatu, ada baiknya memperhatikan ukuran tinggi mejanya. Usahakan pilihlah meja makan yang sama tingginya dengan meja dapur Anda.

Hal Ini dapat memberikan dampak positif menurut feng shui. Dengan ukuran tinggi yang sama, dan jarak yang tidak terlalu jauh dapat mempermudah Anda untuk menyajikan makanan dan aktivitas lain yang melibatkan dua meja tersebut. Namun yang terpenting yaitu agar terbentuknya keselarasan antara keuangan dan kesehatan Anda sehingga imbang.

0 komentar:

Posting Komentar