Sabtu, 18 November 2017

Ramalan Zodiak Capricorn Bulan Ini



CAPRICORN
22 Desember - 20 Januari


Planet: Saturnus
Elemen: Tanah
Pasangan: Taurus
Angka Keberuntungan: 7, 15, 21, 28
Hari Keberuntungan: Sabtu
Warna Keberuntungan: Coklat dan Hitam
Kelebihan: Bertanggungjawab, disiplin, bagus dalam pengendalian diri, suka memerintah.

Seorang Capricorn selalu menemukan cara untuk menjalani hidup dengan santai, namun dibalik semua itu mereka seorang pekerja keras. Mereka selalu memiliki keinginan hingga mencapai batas limit dari suatu usahanya.

Mereka sangat bisa diandalkan dalam mengambil langkah layaknya Kambing Gunung. Kapabilitas kerja serta keyakinannya akan suatu hal sangat besar. Mereka suka mengerjakan segala urusannya sendiri.

Mereka selalu waspada dan tidak mau meminta bantuan dari orang lain, mereka sendiri tidak mempercayai orang lain dalam memberikan tugasnya. Mempunyai personalitas yang sangat sensitif dan pribadi yang selalu ingin disanjung.

Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Mendapatkan bakat dalam hal merencanakan sesuatu dicampur dengan kekuatan, stamina dan etos kerja yang kuat selalu membawa nya menjadi pemenang.

Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. Sagitarius termasuk orang yang mementingkan harta, namun tidak suka hidup berlebihan.

Cenderung menjadi panutan dalam hal percintaan dalam hubungan. Mereka tidak terima kata tidak. Jadi, ketika kamu jadi pilihan cintanya, berhati-hatilah. Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya.

Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagiakan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya.

0 komentar:

Posting Komentar