Selasa, 28 November 2017

Agar Tak Keliru, Olahraga Yang Sehat Berdasarkan Zodiak Anda

Berita Zodiak Hari Ini - Sudahkah Anda olahraga hari ini? Pertanyaan semacam inilah yang bikin kita malas untuk mendengarnya, tips ini akan membuat Anda semangat latihan.

Agar Tak Keliru, Olahraga Yang Sehat Berdasarkan Zodiak Anda


Capricorn (22 Des - 19 Jan)

Zodiak Capricorn pintar merancang rencana planning untuk olaharga yang tepat



Zodiak Capricorn pintar merancang rencana planning untuk olaharga yang tepat untuk dirinya, mereka sangat menyukai olahraga sekaligus bercengkrama dengan alam, mereka sangat menyukai jalan-jalan traveling ketempat yang belum pernah di kunjunginya.



Olahraga yang disarankan: Pendakian gunung, selain membutuhkan waktu untuk sampai hingga puncak,  kita juga harus mempersiapkan fisik dan mental. Tak hanya itu pemanasan, fokus dan konsentrasi jadi hal penting.

Aquarius (20 Jan - 18 Feb)

Aquarius hobi olahraga dalam bentuk tim atau kelompok




Aquarius hobi melakukan segala hal olahraga yang berbau tim maupun kelompok. Hal itu membuat nya pandai ngobrol dengan semua orang, kemudian ketika berolahraga bersama dengan yang lain, mereka lebih suka ketimbang berolahraga sendiri.

Olahraga yang harus Anda coba: Olahraga yang membutuhkan kerjasama dengan orang lain sebagai tim atau kelompok. Seperti sepakbola, futsal, dan bola voli.

Pisces (19 Feb- 20 Mar)


Pisces sama dengan deskripsi lambangnya bagus olahraga air



Banyak orang senang untuk berteman dengan zodiak berlambangkan ikan ini. Sama dengan deskripsi yang ada dipikiran kita, Pisces merupakan hewan yang hidup di air, hal itu juga diterapkan pada kehidupan sehari-hari. Namun sayang Pisces kurang mampu berkonsentrasi.



Olahraga yang disarankan: olahraga air seperti berenang, voli pantai dan Polo air.


Aries (21 Mar- 20 Apr)

Zodiak Aries gemar melakukan sesuatu yang berbau petualangan


Orang dengan zodiak Aries senang menonjolkan kemampuan diantara semuanya, gemar melakukan sesuatu yang berbau petualangan juga kompetisi. "Aries selalu memacu dirinya untuk selalu jadi yang terdepan. Persaingan membuat zodiak dengan lambang domba gunung ini semakin semangat.




Olahraga yang disarankan: spin gym, sepeda gunung, atau olahraga lain yang mampu diukur kemampuan, jarak dan waktunya.

Taurus (21 Apr - 21 Mei)

Orang Taurus suka berolahraga dan memberikan efek positif




Orang Taurus merupakan sosok yang supel dan mudah bersosialisasi dibandingkan zodiak lainnya. Sehingga, dimanapun mereka berolahraga memberikan efek positif membuat orang-orang di sekitarnya senang.



Olahraga yang disarankan: latihan fisik di luar ruangan yang sejuk dan nyaman, untuk wanita juga bagus disarankan balet. Anda juga mencoba olahraga lain yang melibatkan alam atau kelenturan di dalamnya.


Gemini (22 Mei-20 Jun)

Gemini bagus berolahraga yang melibatkan ketenangan yaitu yoga



Gemini dikenal sebagai seorang pemikir. Suatu hal menyeluruh yang dilakukannya selalu dipikirkan. Mereka cenderung terkena stres, sulit untuk melupakan suatu masalah. Kami menyarankan Anda dapat memilih olahraga yang melibatkan ketenangan yaitu dengan jalan menuntun latihan napas dalam-dalam agar pikiran bisa rileks dan melupakan permasalahan sejenak.


Olahraga yang disarankan: Yoga. Olahraga satu ini bertujuan untuk memusatkan perhatian pada pernapasan dan pikiran, sehinggga cocok untuk Gemini.

Cancer (21 Jun -22 Jul)

Seorang Cancer akan menikmati olahraga yang bukan hanya melatih fisik



Perseptif dan emosional, mereka senang menghabiskan waktu dirumah saja dibandingkan pergi ke tempat-tempat keramaian. Cancer lebih memilih bersantai sembari menonton TV di kamar.



Olahraga yang disarankan: Pilates atau olahraga ringan indoor. Seorang Cancer akan menikmati olahraga yang bukan hanya melatih fisik, tetapi juga terkoneksi dengan jiwa.


Leo (23 Jul - 22 Agu)

Zodiak Leo gemar berolahraga yang cenderung berpusat pada kekuatan




Zodiak Leo gemar berolahraga yang cenderung berpusat pada kekuatan dan kebugaran fisik daripada olahraga yang hanya berdiam diri saja seperti Cancer, mereka lebih memilih olaharaga ditempat keramaian.


Olahraga yang disarankan: Zumba. Olahraga satu ini tidak hanya membuat badan menjadi sehat, namun juga melibatkan gerakan-gerakan unik dan energik hal itu membuat Leo seperti berada dalam suatu pertunjukan.



"Adapun poin gerakan tarian tersebut, baik pada dasar sebagai pemula hingga yang sudah lama dan mengerti dalam Zumba dance hasil nya terbukti memberikan efek kardio yang bagus untuk kebugaran tubuh.


Virgo (23 Agu - 22 Sep)

Virgo tahu olahraga merupakan hal penting, olahraga Push up dan sit up


Mereka yang berzodiak Virgo tahu olahraga merupakan hal penting. Tapi, Virgo cenderung tidak terlalu suka berolahraga sampai dengan membuat keringatnya mengucur. Maksudnya olahraga santai tidak terlalu berlebihan.



Olahraga yang disarankan: Push up dan sit up. Dua olahraga efektif untuk membentuk tubuh namun di lakukan dengan santai saja.


Libra (23 Sep - 22 Okt)

Libra silahkan mencoba jenis olaharaga Barre



Zodiak dengan lambang timbangan ini adalah sosok yang gampang untuk diajak bekerjasama, mudah bersosial, cinta kedamaian. Libra juga suka menjadi seorang pemimpin.



Olahraga yang disarankan: Barre. Apakah Anda belum pernah mendengar istilah Barre? Ini merupakan olahraga dimana memadukan seni yoga dan balet. Fungsi gerakan terlihat susah namun Anda dapat belajar karena gerakan tersebut dapat membantu Anda melancarkan peredaran darah juga membentuk otot tubuh yang indah.


Scorpio (23 Okt - 21 Nov)

Scorpio langsung kontak fisik juga memacu adrenalin, olaharaga Tinju



Sama dengan karakteristik lambangnya yaitu Kalajengking yang terkenal tidak mempunyai rasa takut, sama juga dengan kehidupan sehari-hari seorang berzodiak Scorrpio, mereka memiliki hasrat tinggi untuk menguasai dunia ini. Mereka lebih suka menentukan olahraga yang  yang mampu meningkatkan kekuatan intinya," kata astrolog Sharita Stars.



Olahraga yang disarankan: Tinju, Mua Thai dan Kung Fu, olaharaga ini langsung kontak fisik juga memacu adrenalin, namun tetap lakukan dengan hati-hati.

Sagittarius (22 Nov - 21 Des)

Sagittarius mereka yang paling senang berolahraga, memiliki hobi Catur


Inilah lambang terakhir yang ke-12 yaitu Sagittarius, di antara semua zodiak mereka yang paling senang berolahraga. Karena pada dasarnya orang ini mempunyai stamina sangat luar biasa.



Olahraga yang disarankan: Catur, dimana membutuhkan konsentrasi yang tinggi dan kematangan memilih strategi juga harus tepat. Namun untuk kesehatan Sagittarius lebih bagus berolahraga lari atau maraton di pagi hari.

0 komentar:

Posting Komentar