Rabu, 22 November 2017

5 Zodiak Pria Ini Tidak Pandai Dalam Berpacaran

5 Zodiak Pria Ini Tidak Pandai Dalam Berpacaran

Ramalan Zodiak 2017 - Berikut 5 Zodiak Pria Ini Tidak Pandai Dalam Berpacaran Dengan Wanita.

5 Zodiak Pria Ini Tidak Pandai Dalam Berpacaran



Pria Sagitarius

Pria Sagitarius mereka suka berteman dengan semua orang


Jika sekarang masih ada orang yang berpikir pria sagittarius itu playboy, maka mereka jelas belum mengenal Sagittarius lebih dekat, Sagittarius dikenal orang sebagai seorang yang playboy, padahal itu adalah prasangka yang salah karena mereka lebih suka berteman dengan semua orang termasuk wanita sekalipun, dari itu orang-orang sering berprasangka bukan-bukan kepadanya. Sagittarius dekat dengan banyak wanita, namun itu biasanya hanya sebagai teman karena ingin lebih mengenal, dan mereka sendiri pun tidak tahu tipe wanita yang mereka sukai sebenarnya seperti apa dan mereka pun tidak memiliki standar mengenai fisik wanita idamannya. Tak hanya sampai disitu mereka memiliki masalah perasaan, mereka sangatlah mengikuti perasaan sendiri, lalu ketika mereka mencoba menjalani hubungan dengan seorang wanita, mereka pun terkadang merasa tidak cocok.


Pria Scorpio

Pria Scorpio tipe orang yang serius, namun jika sudah berpacaran mereka kerap Emosian


Pria Scorpio itu adalah tipe orang yang bila sudah mencintai seorang wanita akan menjalani hubungannya dengan serius, tapi mereka itu sebenarnya tidak tahu bagaimana cara untuk mendekati wanita. Saat berpacaran pun mereka terkadang bingung harus bagaimana terhadap pacarnya, dan ketika berhubungan serius mereka pun memperlakukan pacarnya seperti hewan peliharaan, dimana mereka selalu ingin mengendalikan pacarnya itu, kemudian sama sekali tidak ingin memahami hati pacarnya. Oleh karena itu, wanita yang pacaran dengan mereka pun seringkali merasa capek karena harus menjaga emosi pria Scorpio setiap saat. Jadi kebanyakan wanita yang berpacaran dengan Scrorpio seringkali merasa tidak bahagia, Alangkah baiknya jika Scorpio ingin belajar untuk memahami perasaan wanita lebih lagi.


Pria Taurus

Pria Taurus merupakan orang yang terlalu memikirkan harta daripada pacar


Pria Taurus adalah sosok pria yang stabil, dan tujuan mereka pacaran pun itu untuk menikah, terkadang mereka pun suka menguji pacarnya, namun masalahnya mereka tidak mengerti cara untuk membuat pacarnya bahagia karena pacaran itu bukan seperti membeli barang, yang diukur dari berapa harganya. Pria Taurus pun tak mampu mengungkapkan kata-kata yang romantis yang bisa membuat hati wanita meleleh, karena pasti ucapain itu hanya sampai diujung mulut dan tidak bisa dikatakan keluar karena mereka merasa geli untuk mengucapkannya. Mereka masih belum paham betul bagaimana cara untuk pacaran, bagaimana cara membahagiakan pasangannya.


Pria Gemini

Pria Gemini menilai pacar hanya sebagai adik atau anak saja


Pria Gemini ketika mencintai seseorang, mereka pun akan menggunakan sepenuh hati untuk menjaga orang yang mereka cintai. Walaupun pria Gemini adalah orang yang hangat, tapi mereka itu tidak tahu bagaimana cara berpacaran, mereka hanya tahu cara merawat pacarnya, sama seperti seorang ayah terhadap putrinya, yang kuatir dengan anaknya yang makan sembarangan saat jajan jananan sekolah, kuatir jika saat dingin tidak memakai selimut untuk menghangatkan. Dan semua hal ini bukanlah hubungan yang tepat untuk menjadi seorang pacar, karena sebagai seorang pacar itu harusnya bisa saling komunikasi mengenai hal yang baik dan tidak baik, kemudian juga mengerti apa yang sebenarnnya dibutuhkan pacarnya. Mereka memang memperlakukan pacarnya dengan baik hanya saja mereka masih kurang mengerti bagaimana cara untuk berpacaran.


Pria Capricorn

Pria Capricorn sulit memahami perasaan pacarnya


Pria Capricorn adalah orang yang stereotip, lalu dalam menjalani hubungan pacaran, mereka tidak tahu harus melakukan apa, berkata apa dan bagaimana memperlakukan pasangannya. Mereka sedikit pun tidak memiliki kreativitas dalam berpacaran. Bagi mereka pacaran itu lebih susah dibanding pekerjaan. Mereka pun seringkali mencari buku-buku yang mengajarkan tekniik berpacaran atau tidak, mereka sering diajar oleh temannya cara berpacaran yang benar seperti apa. Mereka pun sulit untuk memahami perasaan pacarnya, jadi terkadang mereka pun salah mengerti maksud pacarnya seperti apa, lalu mereka justru melakukan hal yang sebaliknya. Oleh karena itu, pria Capricorn pun perlu belajar lebih lagi cara untuk mengerti keinginan pacarnya.

0 komentar:

Posting Komentar