Kamis, 23 November 2017

Zodiak Ini Dikenal Cowok Playboy, Mau Tahu Urutannya?

Zodiak Ini Dikenal Cowok Playboy, Mau Tahu Urutannya?

Ramalan Zodiak 2018 - Berikut peringkat cowok dengan zodiak yang Playboy sampai paling Setia. Semuanya diurutkan berdasarkan sifat alami masing-masing zodiak.

Zodiak Ini Dikenal Cowok Playboy, Mau Tahu Urutannya?


Jika kamu berada di posisi paling atas, tetap latih dirimu untuk jadi cowok Setia ya.. Ke playboy-anmu kalau dibiarkan bisa membuat dirimu rugi sendiri, lho.


1. Sagittarius

Choi Siwon berzodiak Sagittarius yang terkenal Playboy


Di urutan teratas ada Sagittarius yang bertengger pada puncak zodiak terkenal playboy, mereka merupakan seorang petualang. Sagittarius ini adalah sosok yang mudah sekali bosan dan bisa dengan cepat menemukan pengganti walau baru putus 10 menit saja. Selain itu, ia memiliki pesona yang memukau sehingga dia cocok menyandang gelar playboy sejati.


2. Virgo

Lee Jong Suk berzodiak Virgo memiliki pesona luar biasa


Pada posisi kedua ada Virgo mereka memiliki pesona luar biasa. Bedanya dengan Sagittarius, Virgo lebih keliatan dingin dan misterius. Wanita yang melihat Virgo berhasil dibuatnya penasaran walau Virgo belum mengatakan apapun. Virgo sosok gambaran tampan dan dirinya tahu itu, makanya ia memanfaatkan kelebihan yang dipunyai nya.


3. Capricorn

Park Hae Jin berzodiak Capricorn memiliki otak cerdas


Selanjutnya ada Carpicorn ia terkenal dengan otak cerdasnya. Biasanya, Carpicorn menggoda cewek dari cara pendekatan dan melakukan perbincangannya. Mengingat Carpicorn merupakan negosiator yang baik, ia mampu mendapatkan cewek mana saja yang ia mau.


4. Leo

Song Joong Ki berzodiak leo ia memiliki senyum yang bisa melelehkan semua wanita


Di posisi ke empat ada Leo yang terkenal memiliki senyum yang mampu melelehkan wanita manapun. Leo ada di posisi ini karena ia suka menggoda banyak wanita walau tidak memacarinya. Dia melakukannya hanya demi kesenangan sementara dan tak berniat melanjutkan hal tersebut lebih jauh lagi.


5. Scorpio

Kim Woo Bin berzodiak Scorpio ia pandai merayu wanita


Semua orang tahu bahwa Scorpio adalah sosok yang pandai bercakap. Karena kemampuan komunikasinya ini banyak wanita terpikat padanya. Biasanya, dia hobi merayu banyak cewek tapi ia memiliki sifat tidak keenakan, karena itu ia tidak mau menggoda cewek lain saat dia sudah punya pacar. Dia akan menggoda banyak orang saat dia sedang jomblo.


6. Aquarius

So Ji Sub berzodiak Aquarius ia tidak suka menggoda cewek


Di posisi selanjutnya ada Aquarius yang tidak terlalu suka menggoda cewek. Dia menganggap menggoda cewek itu membuang waktu. Saat dia suka dengan seseorang, ia  lebih suka langsung to the point untuk mengatakan pada cewek sasarannya tanpa takut ditolak.


7. Aries

Lee Min Ho berzodiak Aries terkenal super tegas dan tidak suka banyak bicara


Di posisi selanjutnya ada Aries yang terkenal super tegas. Aries tidak terlalu suka banyak bicara. Sosoknya lebih cool dan pendiam. Untuk urusan cewek, Aries tidak terlalu suka hubungan yang pinky dan menye-menye. Dia lebih ke hubungan yang terarah dan dewasa.


8. Gemini

Yoo Ah In berzodiak Gemini dimana ia memiliki pemikiran yang cerdas


Cowok Gemini terkenal punya pemikiran yang cerdas. Ia cenderung jadi sosok yang lebih mencintai buku daripada cewek. Makanya, seorang Gemini bukanlah tipe yang suka menggoda cewek atau berpikir untuk memacari lebih dari satu cewek dalam hidupnya.


9. Pisces

Won Bin berzodiak Pisces terkenal dengan sifat sensitif dan pendiam


Cowok Pisces adalah cowok yang sangat sensitif, cenderung pemalu dan sangat pendiam. Hal inilah membuatnya jauh dari kata Playboy. Pisces belum bisa dikatakan alim karena terkadang dia memiliki sifat yang nakal meskipun jarang sekali. Apa yang menjadi kemauannya harus terjadi.


10. Taurus

Joo Won berzodiak Taurus ia memandang kesetiaan hal yang utama


Kemudian selanjutnya ada Taurus dimana ia memandang kesetiaan sebagai hal yang utama. Dia tidak akan pernah memacari lebih dari satu orang dalam satu waktu. Sifatnya juga cenderung lembut dan suka mengalah. Hanya saja, terkadang Taurus ini sosok yang matrealistis, walau hanya terkadang.


11. Cancer

Gong Yoo berzodiak Cancer sosok penyayang dan punya hati peduli ke sesama


Di posisi sebelas ada Cancer ia memang terkenal sensitif seperti Pisces. Cancer beranggapan kalau cowok playboy itu bukan cowok baik, sehingga playboy sama sekali tidak ada dalam kamusnya. Ia sosok penyayang dan punya hati peduli kepada sesama. Terkadang, Cancer suka tidak sadar kalau ia terlalu cengeng.


12. Libra

Lee Jun Ki berzodiak Libra ia merupakan wujud dari setia dan cinta kedamaian


Dan paling akhir artinya adalah paling setia adalah Libra. Zodiak ini terkenal dengan kebaikan hatinya dan cowok Libra bentuk dari wujud taat yang cinta kedamaian juga kuat dalam masalah keagamaan. Sehingga tidak mungkin jika ia mendua apalagi mentigakan pasangannya.

0 komentar:

Posting Komentar