Kamis, 16 November 2017

Ramalan Sagittarius Bulan Ini

 

Sagittarius 

23 November - 21 Desember



Planet: Jupiter
Elemen: Api
Pasangan: Gemini, Aries
Angka Keberuntungan: 4, 8, 10, 13, 22
Warna Keberuntungan: Biru
Kelebihan: Murah hati, Idealis, dan memiliki selera humor yang bagus

Mereka yang berzodiak Sagittarius mempunyai sifat penasaran dan energik, Sagitarius adalah salah satu pelancong terbesar di antara semua tanda zodiak. Pandangan terbuka dan filosofis mereka memotivasi mereka untuk berkeliaran di seluruh dunia untuk mencari makna kehidupan.

Sagitarius memiliki kepribadian dimana mereka lebih cenderung membuka diri dengan kehidupan luar. Mereka adalah manusia yang lebih banyak beraktifitas dan lebih sedikit berpikir. Mereka juga senang berada di keramaian atau kondisi dimana terdapat banyak orang, daripada di tempat sunyi.

Orang dengan zodiak Sagitarius berkarakter optimis, antusias dan menyukai perubahan. Mereka mampu mengubah pikiran mereka menjadi tindakan nyata dan mereka akan melakukan apapun untuk mencapai tujuannya.

Berelemen Api, Sagitarius selalu ingin berteman dengan orang lain sebanyak mungkin. Planet yang berada dekat dengan Sagitarius adalah Jupiter, yang merupakan planet terbesar di antara lainnya. Antusiasme atau semangat mereka tidak memiliki batas, dan karena itu orang yang lahir di bawah zodiak Sagitarius memiliki rasa humor dan keingintahuan yang besar.

Mereka orang yang menyukai kebebasan, karena hanya dengan begitu mereka dapat mengekspresikan diri dengan melakukan perjalanan juga mengeksplorasi berbagai budaya dan filosofi. Mereka orang yang jujur, hal tersebut membuatnya menjadi tempat curhat bagi teman-temannya, dan menonjol dari lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar