Minggu, 19 November 2017

Ramalan Zodiak Pisces Bulan Ini


PISCES
20 Februari - 20 Maret


Planet: Neptune, Jupiter
Elemen: Air
Pasangan: Virgo / Taurus
Angka Keberuntungan: 4, 10, 16, 19, 25
Hari Keberuntungan: Kamis
Warna Keberuntungan: Hijau Laut, Ungu Muda dan Tua
Kelebihan: Penyayang, menyukai seni, inisiatif, lembut, bijaksana, penyuka musik

Para Pisces merupakan golongan yang unik, sensitif dan lain dari yang lain. Mereka selalu membuka diri untuk merasakan apa yang orang lain rasakan, mereka sangat sensitif terhadap apa yang dpikirkan dan dirasakan orang lain.

Para Pisces penuh pesona, humor dan simpati bila berhadapan dengan orang lain, sehingga banyak mendapat bantuan dari orang lain. Pisces seorang petualang, mereka ingin mencoba segalanya, mempunyai keingintahuan yang tinggi.

Mereka akan frustasi bilang terjebak dalam rutinitas. Pisces sangat mudah percaya dengan janji-janji yang diberikan orang lain, tanpa berpikir panjang.

Kaum pisces pandai memainkan perasaan dan pandai membujuk. Mereka senang bila pekerjaannya dihargai orang lain, jika tidak maka ia akan asal-asalan dalam mengerjakan tugasnya.

Mereka ingin melakukan segala sesuatunya dengan sempurna. Mereka terlihat pemalu dan tertutup padahal tidak. Bila mereka merasa nyaman dengan sekitarnya, mereka tidak akan ragu untuk mengambil alih suasana.

Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli terhadap pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya.

Kaum pisces paling sulit dimengerti, terima bila menyangkut urusan percintaan. Mereka selalu mempunyai kejutan yang tidak terduga. Mereka perayu yang hebat dan penuh gagasan baru yang sulit untuk dilupakan.

0 komentar:

Posting Komentar