Minggu, 19 November 2017

Ramalan Zodiak Taurus Bulan Ini


TAURUS21 April - 20 Mei


Planet: Venus
Elemen: Tanah
Pasangan: Scorpio / Cancer
Angka Keberuntungan: 3, 7, 10, 13, 25
Hari Keberuntungan: Jumat / Mingggu
Warna Keberuntungan: Hijau / Pink
Kelebihan: Dapat diandalkan, penyabar, praktis, setia, bertanggungjawab, stabil.

Para Taurus ini orang yang praktis dan banyak alasan, mereka selalu menebarkan pesona dan cinta di sekelilingnya, dan orang yang materialistis. Mereka selalu memandang bahwa kesenangan dan kenikmatan merupakan tujuan dari hidup mereka.

Taurus orangnya sangat narsis. Orang yang lahir pada zodiak Taurus ini sangat emosional dan sensual, mereka peka terhadap rasa dan sentuhan. Stabil dan cenderung masih percaya pada tradisi yang lama turun temurun, orang dengan zodiak ini dapat diandalkan, siap untuk bertahan dan tetap berpegang teguh pada pilihan mereka sampai dapat mencapai titik kepuasan tersendiri.

Taurus dengan elemen tanah ini, sama dengan Virgo dan Capricorn, mereka memiliki bakat untuk menentukan sesuatu hal berdasarkan alasan, berpikir realistis dan perspektif. Mereka mudah mencari uang dan selalu memiliki planning kedepannya sampai tujuannya tercapai.

Mereka orang yang keras kepala namun berkomitmen dan kata-katanya dapat dipercaya. Mereka memiliki kemampuan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang luar biasa. Hal ini membuat mereka bisa dijadikan karyawan, teman jangka panjang yang baik dan bisa dijadikan mitra kerja yang tepat.

Namun seorang Taurus mereka terlalu protektif untuk masalah duniawi, juga konservatif atau materialistis. Mereka memiliki pandangan tersendiri bahwa tujuan didunia hanyalah mencari uang dan kekayaan.

Zodiak dengan planet Venus ini, bisa disebut juga planet cinta, daya tarik, kecantikan, kepuasan, kreativitas dan syukur. Taurus ini bisa juga dijadikan Koki masak, tukang kebun, kekasih dan Seniman.

0 komentar:

Posting Komentar