Selasa, 21 November 2017

Sebagai Artis Tercantik, Ternyata Mereka Memiliki Zodiak Ini

Ramalan Zodiak 2017 - Inilah daftar wanita yang dinobatkan sebagai artis tercantik, ternyata mereka memiliki zodiak ini.

1. Ariel Tatum

Ariel Tatum wanita cantik nan seksi yang Berzodiak Scorpio

Wanita cantik nan seksi, Ariel Tatum Lahir di Indonesia, Jakarta 8 November 1996, wanita berumur 21 Tahun ini berzodiak Scorpio dengan gambaran seorang yang penuh akal, berani dan penuh gairah. Ariel adalah artis dan pemain film Indonesia mengawali debut sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu ia mulai membintangi berbagai iklan di televisi.

Scorpio sangat menyukai tempat-tempat indah dan menyukai travelling, ia memulai karir penyanyi nya pada tahun 2012, ia dipercaya untuk menjadi teman duet Aril lasso dengan membawakan lagu duet Karena Aku Telah Dengamu, yang merupakan salah satu single album kompilasi kedua Ari Lasso.

Zodiak Scorpio memiliki sifat negatif yaitu sangat cemburuan dengan pasangannya, mungkin ini lah penyebab retaknya hubungan dengan Ryuji Utomo pemain sepakbola posisi sebagai bek Persija Jakarta.


2. Nabila JKT48

Nabila merupakan personel JKT48, gadis berumur 18 tahun ini berzodiak Scorpio


Nabila adalah personel JKT48 yang lahir Jakarta 11 November 1999, gadis cantik berumur 18 tahun ini berzodiak Scorpio dengan nama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia, kemudian ialah yang paling paling populer di grup bergenre J-Pop itu, diantara anggota lainnya ia juga mendapatkan jumlah follower Twitter terbanyak, menembus angka ratusan ribu di awal tahun 2013.

Tidak hanya itu bakat dari zodiak Scorpio nya pun melekat, Nabilah juga berpengalaman di dunia entertainment sebagai bintang iklan dan beberapa kali muncul dalam sinetron FTV, mungkin kecantikan Nabilah, yang luar biasa bak bidadari inilah yang membuatnya menjadi sangat populer.

Orang yang berzodiak Scorpio selain dilahirkan Cantik, ia juga pintar dalam segala hal, awalnya Nabila merupakan anggota termuda di antara anggota JKT48, tetapi kedatangan member baru dari Generasi keempat JKT48 membuatnya bukanlah member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Namun, ia masih jadi member favorit Wota (julukan fans JKT48).


3. Nikita Willy

Nikita Willy merupakan salah satu artis muda tercantik, ia berzodiak Cancer


Nikita Purnama Willy atau akrab disapa Nikita Willy merupakan salah satu artis muda Indonesia yang masuk dalam daftar Artis Muda Indonesia paling cantik. Nikita lahir pada tanggal 29 Juni 1994 di Jakarta, berusia 23 tahun ia berzodiak Cancer yang memiliki bakat setia, ulet, dan sangat imajinatif.

Wanita berzodiak Cancer ini memulai karier di dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, melalui sinetron Bulan Bintang. Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi.

Nikita beragama Islam. Ia adalah anak pertama dari 2 bersaudara, nama adiknya ialah Winona yang sangat mirip dengannya. Nikita mempunyai orang tua bernama Henry Willy dan Yora Febrine. Darah Cancer yang melekat pada dirinya menjadikannya pribadi yang setia, dikabarkan saat ini ia telah bertunangan dengan Indra Priawan Djokosoetono. yang merupakan penerus dari perusahaan besar transportasi.


4. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina berzodiak Libra selain cantik terkenal dengan bakat Multi talenta


Prilly Latuconsina lahir di Tangerang 15 Oktober 1996, umur 21 tahun dan berzodiak Libra yang terkenal dengan bakat multi talenta nya ia merupakan seorang aktris, presenter, selebriti juga penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan artis yang tergolong berukuran pendek, namun tidak untuk rejeki yang dimilikinya.

Terbukti artis dengan zodiak Libra ini mulai dikenal bermain Sinetron Ganteng-Ganteng serigala sejak tanggal 21 April 2014. dari situ nama nya melejit hingga sekarang terakhir saat ini ia bermain di drama Bawang Merah Bawang Putih.

Zodiak Libra merupakan lambang dari elemen udara yang bertentangan dengan Zodiak Scorpio yang dimiliki oleh mantan pacaranya yaitu Aliando Syarief, scorpio merupakan orang yang keras kepala sifat yang tak disukai oleh Prilly.


5. Raisa Andriani

Raisa Andriani meskipun sudah menikah, ia tetap masuk nominasi wanita tercantik berzodiak Gemini


Wanita cantik ini banyak membuat laki-laki patah hati pasalnya Raisa Andriani baru saja melangsukan pernikahannya dengan Hamish Daud, meskipun telah menikah ia tetap masuk nominasi wanita tercantik, Raisa Lahir di jakarta 6 Juni 1990, umur 27 Tahun dan berzodiak Gemini.

Gemini mempunyai hari keberuntungan yang kebetulan bertepatan dengan tanggal pernikahan nya pada 3 September 2017, zodiak ini memiliki sifat keibuan, lembut dan penuh kasih sayang. Suami nya harus berbangga hati bisa memiliki wanita cantik dengan sifat yang cantik pula.

Raisa tidak seperti artis lainnya yang mencoba untuk berkarya dengan segala macam profesi, ia tetap setia dengan pekerjaan sekaligus hobi nya yaitu sebagai Penyanyi yang merupakan sifat utama seorang Gemini yaitu setia  memiliki album eponim yang pertama dirilisnya pada tahun 2011 membuat nama nya melejit di kancah tarik suara Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar