Minggu, 19 November 2017

Ramalan Zodiak Gemini Bulan Ini


GEMINI
21 Mei - 21 Juni


Planet: Merkurius
Elemen: Udara
Pasangan: Sagittarius / Aquarius
Angka Keberuntungan: 6, 8, 15, 24
Hari Keberuntungan: Rabu
Warna Keberuntungan: Hijau Muda / Kuning
Kelebihan: Lembut, penuh kasih sayang, penasaran, mudah beradapatasi, kemampuan untuk belajar sangat cepat.

Ekspresif dan cepat berpikir. Gemini mewakili seorang yang memiliki dua kepribadian yang berbeda atau ganda. Anda tidak akan bisa menebak kepribadian yang sebenarnya dari seorang Gemini. Mereka seorang yang ramah, komunikatif, dan suka di ajak bersenang-senang, bijaksana, mudah gelisah dan siap untuk di ajak serius.

Mereka hanya tertarik pada dunia nya sendiri, mudah penasaran. Mereka memiliki perasaan bahwa mereka tidak mempunyai cukup waktu untuk mengalami semua pengalaman yang ingin mereka lihat.

Zodiak Gemini dengan unsur Udara ini, sama dengan Libra dan Aquarius, dan semua itu terhubung ke semua aspek pikiran. Itu semua tersambung pada Merkurius, sebuah plantet yang menggambarkan komunikasi, menulis, dan pergerakan.

Gemini selalu merasa bahwa separuh dari jiwa nya hilang, sehingga mereka akan selalu mencari teman baru, pembimbing, rekan dan orang-orang untuk diajak bicara.

Gemini selalu berubah-ubah dan terbuka pikirannya membuat mereka cocok untuk menjadi seorang seniman, terutama penulis dan wartawan. Ketrampilan dan pandai menyesuaikan diri dengan mudah juga membuat mereka bagus dalam perdagangan, pengemudi dan tim olahraga.

Mereka sangat flkesibel, selalu ingin tahu, menyenangkan untuk dijadikan kekasih, lahir dengan keinginan untuk mengalami semua hal yang ada diluar sana, disemua dunia. Ini membuat karakter mereka mengispirasi dan tidak pernah membosankan.

0 komentar:

Posting Komentar