Sabtu, 18 November 2017

Ramalan Zodiak Virgo Bulan Ini


VIRGO

24 Agustus - 22 September


Planet: Merkurius
Elemen: Tanah
Pasangan: Pisces, Cancer
Angka Keberuntungan: 6, 15, 16, 24, 33
Warna Keberuntungan: Abu-abu, Kuning
Kelebihan: Setia, Analistis, ramah, pekerja keras, dan praktis

Virgo selalu memperhatikan detail terkecil dan rasa kemanusiaan mereka sangatlah mendalam, oleh karena itu mereka terpilih menjadi salah satu zodiak yang paling berhati-hati. Meskipun mereka sering bersikap lembut, hati mereka mungkin tertutup untuk dunia luar.

Namun banyak orang yang sering salah paham, bukan karena kurang kemampuan untuk mengungkapkannya, tapi karena perasaan mereka tidak bisa menerima kenyataan yang benar dan terkait dengan pikiran mereka yang bertentangan.

Mereka lahir dengan memiliki perasaan bahwa pernah mengalami semuanya sejak pertama kali.
Virgo memiliki elemen tanah, sama seperti Taurus dan Capricorn. Mereka memiliki karakter jiwa pemimpin yang kuat, tetapi mereka salah satu yang lebih suka mempertahankan tradisi lama yang telah ada.

Mereka selalu mempersiapkan semua nya dengan baik dan banyak memilih hal praktirs dalam kehidupan mereka sehari-hari. Mereka memiliki kehidupan yang terorganisir, bahkan saat melihat suatu kekacuan mereka tidak akan membiarkannya.

Tujuan dan impian mereka masih memiliki batasan-batasan yang dapat dipikirkan terlebih dahulu secara matang. Mereka terus menerus khawatir bahwa mereka akan melewatkan suatu detail yang tidak bisa diperbaiki, mereka bisa terjebak dalam hal-hal tersebut saja, menjadi terlalu kritis dan khawatir tentang hal-hal yang bahkan orang lain tidak peduli.

Merkurius merupakan planet yang paling dekat dengan Matahari, orang berzodiak Virgo baik cepat berkembang dalam hal pidato dan tulisan, serta semua bentuk lain yang berhubungan dengan komunikasi.

Seorang virgo banyak memilih untuk mengejar karir sebagai penulis, wartawan, juru ketik. Tetapi kebutuhkan mereka untuk melayani orang lain membuat mereka merasa baik sebagai pengasuh, sebuah misi yang jelas untuk membantu orang disekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar