Kamis, 16 November 2017

Ramalan Zodiak Libra Bulan ini

 

Libra

23 September - 23 Oktober


Planet: Venus
Elemen: Udara
Pasangan: Aries, Sagittarius
Angka Keberuntungan: 5, 7, 14, 16, 25
Warna Keberuntungan: Pink, Hijau
Kelebihan: Kerjasama, diplomatis, ramah, berpikiran adil, sosial

Orang yang lahir di bawah naungan zodiak Libra adalah mereka yang bersifat pecinta damai, adil, dan mereka tidak suka dengan kesendirian. Kemitraan adalah hal yang terpenting untuknya itu merupakan cerminan bagi mereka dan juga memiliki kemampuan untuk menjadi cermin dirinya sendiri.

Orang-orang ini terpesona oleh keseimbangan dan simetri. Mereka orang yang mengejar keadilan dan kesetaraan, menyadari kehidupan bahwa satu-satunya hal yang harus terpenting bagi diri mereka sendiri di dalam kepribadian mereka sendiri.

Seorang Zodiak Libra adalah orang yang berelemen Udara, sama juga dengan Gemini dan Aquarius, mereka kuat dalam individu, berintelek kuat dan pikiran yang tajam. Mereka kerap terinspirasi oleh buku-buku bagus, tertarik dengan diskusi yang tidak dapat diatasi dan senang mendengarkan orang-orang yang berbicara mengenai banyak hal.

Setiap perwakilan Libra harus berhati-hati saat berbicara dengan orang lain, karena ketika mereka diminta untuk memutuskan sesuatu hal penting, atau menyangkut sebuah pilihan, mereka seketika menyadari bahwa mereka mungkin berada di tempat yang salah dan di kelilingi oleh orang-orang yang salah. Mereka memiliki idealisme atau punya pendapat sendiri yang lain sendiri dari pemikiran orang lain.

Planet dengan zodiak Libra adalah Venus, hal itu membuat orang-orang ini seorang pencinta yang hebat tapi juga menyukai barang-barang mahal dan menyukai hidup glamor. Hidup mereka perlu diperkaya dengan musik, seni dan tempat-tempat indah yang bisa mereka kunjungi, ya benar sekali mereka menyukai Traveling.

Libra, "The Measure of Our Souls" merupakan ungkapan untuk Mitos yang merupakan istilah satu titik keseimbangan di laut dari perbedaan cuaca yang ekstrim, diwujudkan hanya melalui tingkat kelima tanda yang luar biasa, sebuah benda antara hewan dan manusia.

Ada Sesuatu yang membuat mereka selalu merasa tidak nyaman, seolah mereka tidak yakin gambaran kedepannya dan selalu merasa terbebani, sadar bahwa ada sesuatu yang aneh dan ajarkan kami untuk berhati-hati di sekitar orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar