Sabtu, 18 November 2017

Ramalan Zodiak Cancer Bulan Ini


CANCER
22 Juni - 22 Juli


Planet: Bulan
Elemen: Air
Pasangan: Capricorn, Taurus
Angka Keberuntungan: 3, 4, 16, 21
Warna Keberuntungan: Putih
Kelebihan: Ulet, sangat imajinatif, setia, emosional, simpatik, persuasif

Seorang Cancer memiliki kepribadian yang sentimen dan emosional. Mereka bisa menjadi salah satu tantangan untuk zodiak lainnya. Mereka sangat sensitif dan penuh emosi, apalagi jika menyangkut masalah keluarga maupun rumah mereka.

Mereka seorang yang simpatik, dan selalu nyaman berada dengan orang terdekatnya. Orang yang lahir di zodiak Cancer sangatlah setia juga memiliki rasa empati dengan rasa sakit dan penderitaan dari orang lain.

Zodiak Cancer memiliki unsur air, sama seperti Scorpio dan Pisces. Emosi dan hati mereka mudah terpengaruh, mereka sulit berbaur dengan orang disekelilingnya. Zodiak dengan planet bulan ini, penuh misterius mereka selalu mencari tahu misteri yang ada pada dirinya dan menciptakan emosional diluar kendali mereka.

Seorang cancer saat masih menjadi anak-anak tidak mampu mengenali mekanisme dunia luar, harus diberikan perhatian dan pemahaman lebih, itulah yang membuat mereka belajar untuk tidak mengulanginya.

Kurangnya kesabaran bahkan cinta akan membuat perubahan suasana hati yang berpengaruh pada kegiatan sehari-hari. Mereka tipe orang yang egois, suka mengasihani diri sendiri atau memanipulasi, namun mereka sangat suka membantu orang lain.

Mereka tidak suka terlibat permasalahan dan selalu menghindari konflik. Jika selalu diberi pilihan, mereka akan selalu memilih jalur perdamaian, mereka bahagia jika dikelilingi oleh keluarga yang penuh kasih sayang dan ketentraman dirumah mereka.

0 komentar:

Posting Komentar